Senin, 19 Januari 2015

Pangandaran Beach

Yaaaaa 2 minggu lalu berlibur ke Pantai Santolo kemarin, sekarang giliran berlibur ke Pantai Pangandaran bersama teman-teman di kantor.

Sebenarnya ini acara yang sangat sangat saaaaangat mendadak. Tadinya aku dan Nurul (partner kerja) tidak akan ikut berhubung lagi seret ret ret, hehehe. Tapi apa daya ke pantai tidak mudah begitu saja mengurungkan niat untuk tidak ikut :D

Kita pergi pada Sabtu pagi Pukul 04.00 WIB, berkumpul di kantor ku di Cimahi. Aku bareng dengan tante ku yang kebetulan satu kantor denganku. Pukul 06.00 WIB barulah kita berangkat.

Ada 2 bus yang pergi. Aku, Nurul, tante-ku, dan boss-ku berada di Bus 1.
Pantai Pangandaran ini terletak dis ebelah tenggara Jawa Barat, tepatnya di Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.
Memakan waktu yang cukup lama, sekitar 6-7 jam dari Cimahi untuk menuju kesana, apalagi kalau macet. Tapi kebetulan sedang tidak macet.

Sambil menunggu perjalanan, kita berbincang-bincang, tertawa, becanda, makan, ngemil, mendengarkan lagu, ataupun tidur.

Day 1 :

Alhamdulillah Pukul 12.00 WIB kita sampai juga di Pangandaran, panas sekali disini.
Karena sudah menyewa hotel terlebih dahulu, kita pun langsung menyimpan barang-barang dan beristirahat sebentar. Aku satu kamar dengan Nurul.
Hotalnya bernama Paluvy, tempatnya nyaman, dekat dengan pantai. Letaknya berada di Pantai bagian Barat.

Aku dan Nurul tidak berlama-lama istirahat, karena selain merasa lapar, kita juga sudah tidak sabar untuk bermain pasir dan air hihihihi..
Sebelum turun ke pantai, kita membeli bakso dulu, harganya sebesar Rp. 15.000.

No no no, sebentar saja kita di Pantai, kita kembali lagi ke tempat oleh-oleh, tidak tahan melihat baju-baju pantai yang lucu, kita pun langsung membelinya.

Sebelum kembali ke penginapan untuk bersih-bersih, kita di tattoo temporary dulu hehe.
Dan ini hasilnya, satu huruf harga nya Rp. 5000.

Tadinya, malamnya kita ingin ke pinggir pantai, tapi sayang hujan turun, setelah makan, kita jalan-jalan saja di sekitar hotel.

Kita pun kembali ke hotel dan beristirahat..

Day 2 :

Aku dan Nurul sudah bangun pagi-pagi, karena ingin melihat sunrise tadinya, tapi karena semalam hujan turun, jadi mungkin sunrisenya kedinginan hehe.

Sebelum turun kita sarapan dulu di kantin yang sudah di sediakan oleh hotel.

Dan yeaaaaaay kita selfie lagi..

Tidak terasa waktu sudah menunjukkan Pukul 11.00, kita kembali ke hotel dan beres-beres karena Pukul 12.00 WIB kita harus sudah chek out.

Sebelum pulang kita makan siang dulu di Rumah Makan Asep Strawberry dan tak lupa membeli oleh-oleh.

Alhamdulillah Pukul 21.00 WIB kita sudah sampai di rumah masing-masing.

Terimakasih pantaaaaiii, karena sudah menjadi objek liburan ku kali ini.